Tuesday, May 02, 2006

cheerful life

Mungkin terlihat egois...
tapi semua berawal dari diri sendiri.
which it means kalo buat orang laen senang mesti buat diri lo seneng terlebih dahulu.
so...apapun yang lo hadapi intinya keep fun.
kalo dah stress banget better lo seneng-seneng aj.
sapa tau dengan begitu lo juga bisa bantu orang laen yang lagi sedih n stress karena diri lo sendiri dah senang. ya khan???
the point enjoy your life n yourself.
ja matta ne.

1 Comments:

At 8:39 PM, Blogger tania said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 

Post a Comment

<< Home