Sunday, May 07, 2006

mmm...
pusing...
hiks...100x T_T
banyak banget kerjaan. hampir ga ke hanlde.
kaya'nya kalo semester ini selesai g baru bisa ngerasa lega deh.
rencananya g malah mo balik nekunin hobi g n ga ikutan lagi acara-acara kampus yg ngehabisin tenaga.
temen-temen g malah kaya'nya dah pada punya rencana jangka panjang.
g kadang bingung juga mo ngapain ntar kedepannya.
gara-gara hampa malah maen nerima banyak kerjaan yang malah buat g terlalu sibuk
jadi ngerasa serba salah.
yang pasti g jadi pengen SO. buat ngejar nilai (g ktinggalan jauh ama temen2 g yg pinter2 ntuh h3..3x;p).
the point is palingan g fokus ama yg bakal g hadepin dulu kali yah. baru liat langkah berikutnya.

2 Comments:

At 10:05 AM, Blogger fiska said...

Ciayo yu!!!!!!!!!!!!!!!! =D

 
At 8:16 PM, Blogger inuk said...

semangat juga yu...!!

 

Post a Comment

<< Home